Banten,BanteOnlineNews.Com

DPD Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Perovinsi Banten mengelar Hari Lahirnya Veteran LVRI ke 65 tanggal 02-01-1957 -02-01-2022 di adakan di kantor DPD LVRI Perovinsi Banten Jl Kependean kota serang pada hari Sabtu (8/01/2022).

Menurut Ketua Panitia HUT LVRI Perovinsi Banten A.Juhari mengatakan kepada media bahwa tujuan HUT LVRI ke 65 ini adalah untuk mengingat sejarah para pahlawan LVRI yang telah memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia yang telah dijajah oleh sekutu Belanda, dan untuk generasi penerus agar dapat mengisi garda kedepan untuk mengisi pembangunan nasional dan dapat menjaga Negara Kesatuan Republika Indonesia (NKRI) tegas A.Juhari.

Lanjut Juhari kegiatan HUT LVRI ke 65 ini dihadiri dari semua veteran yang ada diperovinsi Banten 8 kabupaten/kota dan Pemuda Panca Marga se-Banten, Polda Banten ,Muspida.

Adapun rangkaian acara HUT LVRI ini adalah satu kita gelar Upacara HUT LVRI, gelar Jarah makam pahlawan di Ciceri Maulana Yusuf Banten, Tasyakur Memotong tumpeng, makan bersama dengan anggota LVRI se Perovinsi Banten dan bagi sembako ungkap A.Juhari.

Harapan kami dengan digelar nya HUT LVRI biar masyarakat Banten tahu bahwa tentara veteran pejuang dibanten itu ada dan bagi generasi muda Indonesia agar dapat meneruskan jejak jejak pejuang dulu untuk mengisi pembangunan nasional dan dapat mengisi dibidang apapun yang untuk memajukan kemerdekaan Republik Indonesia ungkap Juhari.
( RED/Bay/Neni)