CILEGON, Bantenonlinenews.com – terkait isu akan ada interpelasi Terkait kepemimpinan heldy – sanuji yang berkembang di masyarakat kota cilegon oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cilegon terhadap Pemerintahan membuat ketua DPC PMKM-PI (pengusaha mikro kecil menengah-prima indonesai) Kota Cilegn toto liswanto angkat bicara. toto menanyakn atas dasar apa DPRD Kota Cilegon akan melakukan Hak Interpelasi terhadap Pemerintahan Helldy-Sanuji. Ia pun menduga bahwa hal itu di dasarkan atas kepentingan Politik, bukan untuk kepentingan masyarakat.

“terkai twacana interplasi kepada walikota cilegon Bpk H. Helldy Agustian. Toto liswanto tidak setuju dengan adanya hal itu karena dianggap tidak pro rakyat. Toto menilai bahwa walikota cilegon saat ini peduli dengan para pelaku UMKM yaitu dengan memberikan bantuan modal 0% tanpa bunga sama sekali. Ini sejarah di indonesia dan mungkin tidak ada program yg pro rakyat sprt ini”.ucapan toto sabtu(15/01/2022)

“lebih lanjut toto liswanto Selain itu, walikota cilegon juga di nilai berhasil menjalankan program kerja lainnya sprt menaikan honor RT/RW, guru, bahkan mengelola sampah menjadi energi listik yang bekrja sama dengan indonesia power yang tadinya dinilai tidak ada nilainya sekarang menjadi bernilai. di sisi lain banyak pemerintah kota-kota yang datang untuk belajar ke cilegon karena keberhasilanya tersebut dalam memimpin kota cilegon yang kurun waktu masih permatur ini”. paparnya.

“Urgensinya apa sa’at ini. banyak program – program yang sudah banyak di jalankan. Lagian apa yg mau dituntut. KCS sudah berjalan, dari UMKM dan beasiswa bahkan pengangguran cilegon menurun drastis dari sebelumnya. Inilah sejatinya sebuah prestasi yang harus di banggakan oleh masyarakat kota cilegon”. kata toto liswanto ketua DPC PMKM-PI.
(Red – neni)