CILEGON, BON | Dewan Pimpinan Cabang (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Pejuangan (PDIP) Kota Cilegon menggelar buka puasa bersama (bukber) dan santunan 500 anak yatim, Minggu, 03 Juni 2018, di kantor Sektariat DPC PDIP Kota Cilegon.

Ketua DPC PDIP Kota Cilegon, H.Retno Yanuar dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan bukber dan santunan anak yatim ini dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1Juni 2018.

“Kita tingkatkan pengamalan dan penghayatan Pancasila dengan baik menuju Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Tujuan bukber dan santunan ini untuk meningkatkan sulaturahmi dengan kader-kader PDIP tingkat PAC, Ranting yang ada di Kota Cilegon,” ujarnya.

Menyingung penyedukan rekan media di bogor itu oknum anggota PDIP. Di dalam ADRT PDIP, kita tidak menerapkan etika kasar sesama manusia atau sesama masyarakat itu tidak dibenarkan di konstitusi Partai atau ADRT Partai.

“Harapan kami, media adalah mitra kerja partai harus bekerja sama yang baik sesama mitra dan mudah-mudahan di bulan puasa ramadhan ini membawa berkah dan magfiroh,” pungkasnya.

“Dalam silaturahmi partai ini, kita tingkat konsulidasi partai dan silaturahmi dengan sesama kader-kader PDIP tingkat PA, dan Ranting dengan 500 anak yatim,” tambahnya. (RH/Bay)