Serang,BantenOnlineNews.Com

Pada hari Jumat Berkah (4/3/2021) Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Reformasi Indonesia kota Cilegon Peduli sosial memberi makan siap saji untuk korban banjir di Banten lama Kp.Karanghantu.

Ketua DPC KWRI Kota Cilegon Rahmatullah bersama jajarannya mengelilingi sekitar Banten lama yang terkena dampak korban banjir bandang terutama di kp. Karang hantu,Kp.Dermayon, kecamatan Kesemen kota serang,dari hasil survei ini Banten lama sudah surut dan reda, dan untuk tempat ziarah di masjid agung Banten lama sudah normal kembali dan sekarang sudah banyak dikunjungi wisatawan ziarah dari Sumatra ,dan dari berbagai daerah Banten.

Lanjut ketua KWRI kota Cilegon Rahmat untuk bantuan korban peduli banjir hasil pantauan media , terutama bantuan peduli sosial dari pemerintah Daera belum merata, seperti kp.masyarakat karanghantu sampai anak dan bapak nya tidak pake baju, dan anak sekolah SDN dibanten lama buku dan sepatu lenyap di bawa banjir, mereka belum dapat untuk sekolah ,dan pedagang Usaha menengah kecil atau kaki lima lumpuh total mereka belum bisa dagang Karena sibuk mengurusi tempat tinggalnya yang terendam banjir ungkap Rahmatullah hasil pantauan banjir bandang di Banten lama.

Harapan kami kepada intansi dan pemerintah t pusat dan daerah yang terkait harap diperhatikan bagi dampak korban banjir bandang di Banten lama, terutama makan siap saji,pakaian layak pake,pempes,buku sekolah,tas sekolah, sepatu sekolah SD ,dan sembako ujar nya Rahmatullah.

(Red/Yani/Baihaki)

.