Serang, BantenOnlineNews.Com
Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kota Cilegon Mengelar Halal Bihalal 1443 Hijriyah dipantai Kelapa jangkung bulakan Kp.Tancang Desa Bulakan kecamatan Cinangka pada hari Minggu (29/5/2022).

Dalam acara halal bihalal  DPC KWRI kota Cilegon tampak hadir ketua DPD KWRI Perovinsi Banten H.Murpik yang diwakili oleh Sektaris H.Heruzaman,dan hadir pula penasehat Kwri DPC Kota Cilegon Ustad Malisi bersama anggota KWRI Cilegon dan ketua KWRI DPC Cilegon Rahmatullah.

Dalam sambutan ketua DPC KWRI Cilegon Rahmatullah  mengatakan dalam acara halal bihalal 1443 Hijriyah kita saling maaf memaafkan karena manusia itu tidak sempurna dan tempat kesalahan dan tempat kebenaran ,jadi kita Dibulan Syawal ini saling Minal Aidin walfaizin “Mohon maaf lahir dan batin”.

Masih lanjut Rahmat  KWRI kota Cilegon Kedepan kita lebih maju dan solid,dan kami juga sambil membahas tentang Perogram kerja KWRI untuk pembahasan tentang muscab se-Banten  wacana yang akan digelar di kota Cilegon pada akhir bulan November 2022 nanti  tegas Rahmat.

Dalam sambutan Sektaris DPD KWRI Perovinsi Banten H.Heruzaman mengatakan  Pada bulan akhir November 2022 seluruh DPC KWRI yang ada  diperovinsi Banten akan mengelar muscab (Musyawarah Cabang) serempak yang akan digelar sebagai tuan rumah DPC kota Cilegon .,dan begitu juga untuk acara Munas akan di gelar Di Banten ungkap Heruzaman.
(Red/Bay)