Cilegon ,Bantenonlennews .com.

DP3AKB menjalin kerja sama dengan stakeholder dalam rangka mewujudkan program bangga kencana, Selasa (21/09/2021) di greenotel grenmegablok cibeber cilegon.

Kependudukan Kelurga Berencana Pembangunan Kerja (KKBPK), juga mengundang narasumber dari BKKBN Banten bapak Aulia Rahman s.ip.ma. Dengan adanya program bangga kencan masarakat akan merasakan manfa’at dengan kegiatan tersebut. Kegiatan KKBPK selalu meliputi kader kelurahan,Rt,Rw, tokoh agama dan tokoh masarakt. Kegiat – kegiatan, akan terus di adakan dimana stakeholder dan masarakt Masih menjalin kerja sama secara berkelanjutan.

Menurut Kadis DP3AKB Hj.HeniĀ  dalam rangka menjalin kerjasama, menjalin kebersamaan dengan stakeholder dan mitra kerja mewujudkan program bangga kencana, apa itu bangga kencana, bangga kencana adalah pembangunan keluarga kependudukan dan keluarga berencana. jadi yang hadir saat ini adalah mitra kerja, memang bekerja sama nya dengan para kader, stakeholder ada dinas intasi kelurahan rt.rw tokoh Agam,tokoh masarakat agar mereka juga bisa mensosialsikan kepada masarakat warag di lingkungnya. Kemudian pada sa’at program itu ada dilingkunganya maka bisa ikut berpartisipasi. jadi dalam hal ini DP3AKB bersama – sama mitra kerja dan stakeholder agar supaya program bangga kencana bisa sukses di Cilegon ini ujar ibu hj.Heni

Mash lanjut, “sejauh ini kita memang sudah menjalin kerja sama, seberanya ini program taunan rutin, jadi kita tetap berkelanjutan yang lebih maksimal lagi. misalkan mitra kerja seperti kader. Kader juga akan mendapatkan reword berupa honor, untk itu kader – kader mau tidak mau mereka harus ikut sama kami.ungkapnya.

harapanya kedepan dengan adanya kegiatan ini program DP3AKB di kota Cilegon bisa lebih maksimal lagi. Tegas ibu hj.Heni.

Dan terkait vaksin ibu hamil di kota Cilegon masih berkurang ,dan untuk dua kecamatan yang belum divaksin seperti Kecamatan Ciwandan ,kita akan gerakan ibu ibu kader posyandu untuk mendorong perogram pemerintah kota Cilegon papar Hj.Heni.

(“Red/Sunaeni”)