KP.Baru Kel.G.Suhih Ciwandan Telah Diresmikan PJU–TS

Cilegon,BantenonlneNews.Com

Kampung Baru Kelurahan Gunung Sugih kecamatan Ciwandan telah diresmikan pemasaran Penerangan Jalan Umum -Tenaga Surya (PJU -TS)/matahari ,untuk 40 titik jalan umum yang tidak ada penerangan jalan khusus nya kampung baru gunung sugih kecamatan Ciwandan kota Cilegon, hari Rabu (6/10/2021).

Menurut Kepala Kelurahan Gunung Sugih Bustanil Arifin ST dalam kegiatan peresmian pemasangan (PJU–TS) dihadiri dari (FBDW) hibah PJU – TS Desa tertinggal Perovins Banten Ibu Desi, Walikota Cilegon Helldy Agustian , anggota DPRD kota Cilegon, Ketua BKPGS H.Kasno, Pengusaha gunung sugih,Humas FIKG H.Rofi ,ketua karang taruna gunung sugih,dan tokoh Masyarakat ko.Baru.

Masih lanjut Bustanil Arifin terkait bantuan PJU -TS ini hasil usulan masyarakat kp. Baru gunung sugih ,dan bantuan PJU -TS ini dari hibah PJU -TS Desa tertinggal Perovins Banten , berjumlah 40 unit lampu dan tiang PJU -ST dan kami juga berterima kasih kepada walikota Cilegon dan ibu Desi yang perwakilan dari Perovins Banten ujar Bustanil Arifin.

Dalam sambutan Walikota Cilegon Helldy Agustian mengatakan kepada masyarakat kampung baru gunung sugih terkait lampu penerangan jalan umum Tenaga Surga /Matahari , ibu Desi perwakilan dari hibah PJU -ST desa tertinggal Perovins Banten akan 500 PJU -TS untuk wilayah kota Cilegon.

Harapan Helldy Agustian dengan dibantunya PJU -ST agar dapat dijaga dan dirawat dengan baik untuk kepentingan masyarakat umum , menyinggung kenaikan gazih RT/ RW untuk tahun 2022 dianggaran perubahan yang tadinya gaji RT 500.000 dan sekarang menjadi 1000 000 perbulan ungkap Helldy Agustian.

Dan angkat bicara juga ketua BKPGS H.Kasno menambah kan kami berterima kasih atas bantuan PJU Tenaga Surya dari hibah Perovins Banten ,dan kami juga berterima kasih kepada walikota Cilegon Helldy Agustian yang telah meresmikan pemasangan PJU–TS di kampung baru gunung sugih perbatasan dari desa Kosambi ronyok kecamatan Anyer kabupaten serang Perovins Banten.

Masih lanjut H.Kasno terkait jalan umum masyarakat yang yang dilintasi oleh kendaraan industri kp.Berowen depan kelurahan gunung sugih ,kami sudah berkoordinasi kepada menegemen pihak industri seperti : PT NSI,PT.Chsndara Asri,PT,SRI Panca Puri ,Dan FIKG insyaallah jalan tersebut akan di perbaiki dalam waktu dekat ini pada bulan Oktober 2021 ini ungkap H.Kasno .

( Red/Bay/SN)