SERANG, BON | Pada minggu lalu, bulan Agustus 2016, Kepala Desa Cinangka, Amin mengelar gerak jalan santai untuk menciptakan manusia yang sehat jasmani dan rohani bersama masayarakatnya yang penuh semangat empat lima.

Kegiatan gerak jalan santai ini bertujuan untuk megajak masyarakat untuk kebersamaan, menciptakan masyararakat jiwa yang sehat dan rohani yang sehat.

Dan lomba gerak jalan ini, banyak sekali hadiah seperti hadiah Lemari ES, Sepeda BMX, dan lain lain. Peserta yang ikut gerak jalan ini dari semua elemen masyarakat dan setiap desa, Karang Taruna, LPM, Ibu-ibu PKK, Pemuda, Masyarakat Pedagang Pesisir Pantai.

“Harapan kami, dengan gerak jalan santai diadakan setiap bulan Agustus 2016 mudahan-mudahan ada manfaatnya bagi masyarakat kami, agar lebih sehat terutama sehat jasamani dan rohani, serta sehat lingkungan,” ungkap Kepala Desa Cinangka Amin.

H. Toha selaku panitia gerak jalan santai mengatakan, bahwa agaran gerak jalan dari swadaya masayakat, dari masyarakat untuk masyarakat dan anggaran dari masyarakat kita belikan berbentuk barang-barang untuk hadiah dopres seperti sepeda, Lemari ES, dan barang-barang hadiah yang lainya,” ungkap H.Toha Selaku Panitia gerak jalan santai Desa Cinangka Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Provinsi Banten. (RH)