SERANG, BON|Pada hari Minggu 27/10/2019 Aparatur Muspika kecamatan Mancak Gelar Ikrar Bersama Calon Kepala Desa sekecamatan Mancak.

Jumlah bakal calon kepala desa sekecamatan Mancak berjumlah 18, diantaranya balon dari Ds. Labuan, Jeje Rusmana, Iwan, Ida Laela. Balon dari Ds. Sigedong, Sykaiman, Saepllih, Bayu Saputra, Neneng Aryana, Balon dari Ds. Warngin, A.Fatoni, Andi Sofyan, Kusnadi. Balon dari Ds. Bale Kencana, Asmani dan Haerulsakam. Balon dari Ds.Ciwarna, Syafrudin, Mugni, Rahnat Hidayat, Saefudin, Eman Kurnia.

Kegiatan ini di buka oleh ketua panitia pelaksanaa kecamatan mancak (PPK) Usman, sekaligus memberi sambutan bahwa kegiatan Pilkades tahun 2019 ini yang akan di gelar 3 November 2019 hari Minggu ,untuk anggaran Pilkades ini dianggarkan dari APBD kabupaten serang ungkap ketua PPK kecamatan mancak.

Kegiatan ini digelar di gedung PGRI mancak yang di hadiri 18 balon dari 5 desa ,tokoh MUI, Muspika ,Tim sukses balon,BPD Desa .

Dalam Isi Peryataan Ikrar Pilkades 2019 ini diantaranya :
1. Menjaga keamanan,ketertiban masyarakat desa selamat jalanya Pilkades.

2. Tidak melakukan Peraktek politik uang (Mony politic) atau mempengaruhi pemilihan dengan cara memberi uang atau materi dalam bentuk lainya.

3. Melaksanajan ketentuan peraturan UU yang berlaku yang dibuat oleh PEMDES Kabupaten serang.

4. Bersedia bekerjasama dan mendukung perogram kerha desa terpilih atas dasar kepentingan desa dengan surat peryataan ini kami buat dengan sesungguhnya.

Dalam sambutan camat H. Inzul A’rof untuk Pilkades tahun depan 2020 yang belum digelar berjumlah 7 desa yang ada di kecamatan mancak.

Dan harapan kami untuk berjalan nya Pilkades yang akan dikaksanaka 3 November 2019 dapat kondusif ,aman tertib , tenteram dalam pelaksanaan Pilkades nanti pada hari Minggu ungkap camat.

Menurut Kapolsek mancak Azat Sudrajat mengatakan kami mengharap dalam pelaksanaan Pilkades di kecamatan mancak kabupaten Serang ini mudah mudahan kondusifitas dan Aman,Damai untuk mewujudkan katibmas, dan unsur panitia,polri ,TNI Muspika ,Kamtibmas harus netral ungkap Kapolsek Azat Sudrajat.

(RH/Red)