Danrem 064/MY Banten, Wakil Bupati Serang , Kapolda Banten dan PT.Chandara Asri Peduli Bagi-Bagi Paket sembako

Serang,BantenonlineNews.Com

Danrem 06/MY Banten, Dandim, Kapolda Banten , Wakil Bupati Serang dan PT.Chandra Asri , Muspida kecamatan Anyer Peduli membagikan 200.000 paket sembako untuk dua kecamatan Yaitu Anyer dan Cinangka dibagikan secara simbolis di halaman kecamatan Anyer Kamis (7/10/2021).

Menurut Danrem 064/ My Banten Brigjen TNI Yunianto S,Sos mengatakan bahwa bantuan paket sembako dibagikan secara simbolis berjumlah 2000 paket untuk masyarakat yang terkena dampak covid -19 di dua kecamatan yaitu kecamatan Anyer dan kecamatan Cinangka ujar Yunianto.

Wakil bupati serang juga bicara kepada awak media bahwa tujuan Bantuan paket sembako ini hasil dari CSR PT Chandra Asri sebanyak 2000 Paket sembako untuk masyarakat yang terkena dampak Covid -19 ungkap wakil bupati serang H.Panji.

Dan angkat bicara juga Vice selaku presiden PT.Chandara Asri bahwa bantuan donasi paket sembako ini untuk masyarakat yang terkena dampak Covid -19 terutama daerah kecamatan Anyer, Cinangka, Ciwandan ungkap Vice.

Dan penyaluran donasi Paket sembako kita berkerjasama dengan Babinsa, kantibmas yang ada di wilayah hukum kota Cilegon tegas Vice.

(Red/Bay)