CILEGON, BON | Dandim 0623 Cilegon menggelar acara Lepas-Sambut dari Komandan Kodim lama kepada Komandan Dandim baru di Hotel Permata Royal Cilegon yang dihadiri oleh para anggota dan pemerintah kota Cilegon pada hari Senin lalu (10/09/2018).

Pengantian Komanan Kodim lama Letkol Inf. Doni Pramono  yang diganti oleh Letkol. Arm. Rico Ricardo Santoso berjalan dengan lancar dan penuh harapan.

Dalam jumpa pers Doni Parmono  mengatakan bahwa masa jabatannya selama ini sudah menjalankan program kerja yang sudah direncanakan, seperti menata teritorial TMMD. Walaupun, daerah Pulo Merak untuk penataan TMMD belum rampung tapi programnya akan dilanjutkan oleh Komandan Kodim yang baru.

“Harapan kami mudah mudahan kota cilegon lebih maju  dalam pembangunan infastruktur dan keamanan yang lebih kondusif,” harap Doni Parmono.

Komandan Kodim baru Rico Ricardo mengungkapkan untuk strategi kerja ke depan, pihaknya lebih terdahulu akan adakan  konsilidasi ke semua jajaran anggota dan muspida maupun muspika setempat yang ada di kota Cilegon.

Semua stakeholder diharapkan dapat mendukung program-program kerja yang akan Kodim dibuat dengan sesuai aturan yang berlaku di negara Indonesia ini.  Toh, ini juga untuk menunjang kemajuan di kota Cilegon sendiri,” ungkap Komandan Kodim yang barusan Serah-Lepas ini.(Rh/tim)