CILEGON,BantenOnlineNews.Com
Dandim 0623 kota Cilegon Menggelar Lomba Burung Berkicau se-Jabotabek dalam rangka HUT Dandim ke 35 tahun digelar di halaman kodim Cilegon pada hari Minggu (6/11/2022).

Kegiatan Lomba Burung Berkicau se-Jabotabek dibuka oleh Komandan kodim 0623 Cilegon Letkol INF.Ari Widyo Prasetyo sekaligus memberi Suport terhadap peserta Lomba Burung Berkicau se-Jabotabek , harapan nya lomba burung berkicau tersebut harus suportifitas ujar Ari Widyo Prasetyo.

Dan angkat bicara juga ketua pelaksana Pamungkas Umar kepada awak media tujuan nya untuk menjunjung tinggi suportifitas,dan menarik wisatawan dan hoby Burung Berkicau..

Masih lanjut Pamungkas bahwa untuk penilaian Lomba Burung Berkicau ini adalah yang kita nilai pariasi suara burung,gerak gerik lincah Burung dalam bersuara yang indah , adapun untuk juara meraih piala Dandim, kapten dan ditambah juara utama ke satu mendapatkan uang sebesar 10 juta ,juara ke dua mendapat uang sebesar 5 juta dan untuk juara ke 3 mendapat uang sebesar 3 juta rupiah.

Bagi burung berkicau yang dilomba yaitu jenis burung murai batu, burung Anis bata ,burung kenari dan lain lain ungkap Pamungkas.

Harapan kami dengan Lomba Burung Berkicau tingkat Dandim, akan berlanjut ke tingkat sekota Cilegon tegas Pamungkas.

( Red/Bay)