Bon ,Serang
pada hari selasa 31 Desamber 2019 Pemerintahan Kecamatan Anyar Mrngelar Serah Terima Jabatan Kepala Desa diantarnya:
Kepala Desa Aceng Barmawi Ds.Gerogol Indah ,Kepala Desa Jumintra Ds.Tambang Ayam,Kepala Desa Rahmat Nano,Ds.Mekar Sari,Kela Desa Buni Hara Masita Roni Saputra,Kepala Desa Juhendi Ds.Anyar,Kepala Desa H.Yepi Ds Bandulu.

Keenam. Kepala Desa ini sudah di lantik oleh Bupati serang Hj..Ratu Tatu Chasanah dipendopo hari kamis 26 Desember 2019.

Menurut Camat Khairl Anwar mengatakan Kami ucapkan selamat bahwa keenam kepala desa tersebut setelah di serah terima jabatan kepada Kades Pejabat sementara , kades terpilih periode 2019-2026 sudah sah melaksanakan tugus tupoksi kepala desa nya masing masing .

Dan Kami berharap kepada Kades Pejabat sementara (PJS) akhir 2019 harap segera selesaikan perogram pembanguna desa yang belum selesai,cepat di selaikan supaya anggaran 2019 dapat menyerap semua supaya tidak di kembalikan ke Pusat ungkap camat.

Kami juga berharap kembali Kepada kepala desa yang sudah dilantik dan sertijab agar menjalankan tugas degan baik dalam menjalankan perogram desa ,dan kepala desa harus mematuhi peraturan Desa yang di buat oleh pemdes kabupaten serang,Dan saling bekerjasama dengan pemerintah kecamatan dan kabupaten serang perovinsi Banten ujar camat Kharil Anwar.

Menurut Ketua APDESI Kecamatan AnyarTerpilih Masita Roni Saputra Mengharap semua kepala desa yang ada di kecamatan Anyar saling koordinasi dan bekerjasama dengan baik dalam menjalankan perogram perogram Desa yang ada di kecamatan Anyar ungkap Masita Roni Saputra.
(Rh/Red)