Cilegon, Bantenonlinrws.Com

Pada hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 dengan penuh tantangan yang dilanda covid -19 , Lapas kelas II B kota Cilegon mengelar nb Remisi narapidana tahanan umum dan tahanan Narkoba diruangan Aula Lapas hari Selasa ( 17/8/2021).

Kegiatan Remisi ini dihadiri oleh walikota Cilegon Helldy Agustian,Kodim Cilegon,Polres Cilegon , Kepala Lapas Kelas II B Cilegon Erry Taruna DS dan narapidana Binaan.

Menurut Kepala Lapas II B Cilegon Erry Taruna mengatakan kepada Awak media bahwa jumlah narapidana Binaan yang ada di lapas kelas II B Cilegon berjumlah 6.603 narapidana baik kasus napi Narkoba 60 persen, dan kasus napi Umum 40 persen .

Masih lanjut Erry Taruna untuk perogram Remisi tahun 2021 dalam rangka HUT RI ke 76 berjumlah 833 Narapidana dari berbagai macam kasus seperti remisi yang keluar pada hari Selasa 17 Agustus 2021. Tiga orang yaitu kasus pencurian dan penadahan , andapun Remisi napi yang terkait kasus PP 99,PP 29,PP28, masih dalam menjalani Subsider sekitar 46 orang narapidana Ungkap Erry Taruna.

Angkat bicara juga walikota Cilegon Helldy Agustian kami bersama Lapas kelas II cillegon menjalin kemitraan terkait hasil keterampilan dari Lapas Cilegon ,dan akan kami arahkan kedinas UMKM (Usaha mikro kecil menengah) atau Dinas pedagang ungkap Helldy.

(Red)