Cilegon,BantenOnlineNews.Com

KapolresCilegon Polda Banten melalaui Sidokkes Polres Cilegon Polda Banten cek pelaksanaan bakti kesehatan berupa Donor Darah di Aula Polres Cilegon dalam rangka Hut Bhayangkara Ke 76, Rabu 8/6/22.

Cilegon – Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono., S.I.k., S.H., M.H., melalui Kasi Humas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan., SH Menjelang Hut Bhayangkara Ke 76 mengadakan giat Baktikes berupa donor darah bagi anggota Polri khusus nya anggota Polres Cilegon Polda Banten bersama dengan Bhayangkari Polres Cilegon Polda Banten.

Menurut Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono., S.I.k., S.H., M.H. Pelaksanaan giat Baktikes berupa donor darah yang di laksanakan oleh Polres Cilegon dalam rangka Hut Bhayangkara Ke 76 merupakan salah satu kegiatan positif yang dilaksanakan oleh Polres Cilegon serta dapat respon yang sangat baik sehingga dapat Mengikutsertakan secara langsung Bhayangkari Polres Cilegon Polda Banten dalam memeriahkan kegiatan Baktikes ini.

Dengan adanya kegiatan Baktikes donor darah kali ini menginformasikan
Laporan Hasil Kegiatan Donor Darah
Jumlah peserta = 204 Org
Layak Donor = 118 Org
Darah A = 34 Org
Darah B = 28 Org
Darah O = 50 Org
Darah AB = 6 Org

Alasan tidak layak Donor :
Hipertensi = 4 Org
Hipotensi = 2 Org
HB = 10 Org
Lain2 = 70 Org

kami berharap Polres Cilegon dapat membantu dan menambah ketersediaan stock darah yang ada di PMI Kota Cilegon akan semakin terpenuhi IPTU Sigit Dermawan., S.H.”.

Kami Personil Polres Cilegon beserta Bhayangakari Polres Cilegon Polda Banten dalam rangka jelang Hut Bhayangkara Ke 76 mengusung tema Polri Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh demi mencapai perubahan yang lebih baik lagi bagi Kepolisan Republik Indonesia .”tutupnya

(Red/HMS)