Bon, Serang
Pada hari HUT Kemerdekaan RI ke 75 tahun jatuh tanggal 17 Agustus 2020 pada hari Senin , Kecamatan Cinangka bersama muspika , masyarakat , aparatur desa, Guru PGRI, Toga, tokmas, Pemuda , paskibra dari SMAN 1cinangka mengelar upacara penaikan bendera merah putih dengan penuh semangat dan hikmat di lapangan upacara didepan halaman kecamatan Cinangka.

Menurut camat dalam sambutannya selaku pembina upacara HUT kemerdekaan RI ke 75 tahun ini , mengatakan bahwa penaikan bendera merah putih dalam kondisi Covid-19 seluruh peserta upacara dibatasi minimal 40 orang dan anggota paskibra minimal 8 orang’ sesuai surat edaran Bupati Serang dan Kami juga mengunakan perotokol kesehatan mengunakan Masker untuk menghindari wabah virus Corona ,dan HUT RI ke 75 dengan tema “Indonesia Maju dan jaya semangat ’45”.

Dengan hari kemerdekaan RI ke 75 ini kita isi dalam pembangunan infrastruktur desa ,jalan jalan desa, dunia pendidikan ,kita tingkatkan UKM (usaha kecil menengah ) kita kembangkan aset wisata yang ada di kecamatan Cinangka dan kita tingkatkan dunia kesehatan seperti mengadakan perotokol kesehatan untuk mencegah berbagai macam penyakit ujar camat Drs. Deni Firdaus MSi .
(Red/Rh)