Cilegon,BantenOnlineNews.Com
Hari Kemerdekaan Republik Indonesia seluruh penjuru Sabang sampai Merauke Warga Indonesia semua memperingati hari kemerdekaan republik Indonesia ke 77 tepat pada hari Rabu (17/8/2022).

Dan pemerintahan Kecamatan Ciwandan mengelar peringatan HUT RI ke 77 melaksanakan upacara penaikan bendera merah putih di lapangan stadion Kubang Sari Ciwandan untuk menghormati dan mengenangi betapa pedih nya para pahlawan Nasional kita yang telah merdekakan negara republik Indonesia yang sudah usianya mencapai 77 tahun ini, kegiatan penaikan bendera merah putih ini dihadiri oleh muspika kecamatan Ciwandan,kepala kelurahan,tokoh masyarakat ,tokoh agama, guru PGRI ,siswa siswi dari Tingkat SD,SMP,SMA dan ibu PKK.

Menurut camat Ciwandan H Agus Ariyadi peringatan HUT RI sekarang penuh semangat dan hikmat,dan tujuan peringatan HUT RI ke 77 ini untuk mengenang para pejuang yang telah merdekan bangsa Indonesia patut kita hargai .

Lanjut Agus harapan kami dengan HUT RI ke 77 ini mudah mudahan negara republik Indonesia dapat bangkit, cepat memutihkan perekonomian dan infrastruktur Pembangunan yang merata .

Menurut sekmat bahwa kegiatan HUT RI ke 77 ini hanya mengelar upacara penaikan bendera merah putih dan lomba lomba sepakbola , Volly Ball ,MTQ dan lain-lain ungkap sekmat.

( Red)