Bon,Serang
Pada hari jum,at 27 -12 Tahun 2019 Pemerintahan Kecamatan Cinangka mengelar Serah terima Jabatan 6 Kepala Desa Baru dengan kepala Desa lama atau PLT di Hotel Hawaii Bulakan,diantaranya ; Desa Umbul Tanjung Kades Kutbi,Desa Bulakan Kades Ipo Adiyansyah, Desa Bantar Waru Kades Samian,HS,Desa Kubang Baros Kades Aang Fathoni,Desa ,Desa Baros Jaya Kades Muhamad Abduh,Desa Ranca Sanggal Kades Halimi.

Menurut Camat Deni mengatakan kepada awak media Bahwa kepala desa yang sudah dilantik dan sertijab sudah sah bekerja dan membenahi desanya masing masing sesuai perintah Surat Keputusan Bupati Serang secara Konstitusional atau hukum negara.Republik Indonesia.

Harapan kami bagi kepala Desa yang sudah di lantik atau sudah serah terima jabatannya silakan berkerja dengan baik sesuai tupoksi kepala desa masing masing ungkap camat Deni.

Menurut Kades Bulakan Ipo Adiyansah bahwa dari enam kades yang udah dilantik dan Sertijab dan kami sudah siap menjalankan tugas untuk mengabdi dan pelayanan masyarakat dengan baik ,melanjutkan Perogram pembangunan di tahun 2020 ujar Ipo Adiyansah.

Dan Kades Aang Fathoni juga angkat bicara bahwa kami menjadi kades Kubang Baros adalah hanya amanat masyarakat dan kami juga siap kami kerjakan sesuai tupoksi pelayanan masyarakat dengan perima dan melanjutkan infrastruktur desa , pembangunan Desa Kubang Baros bersama masyarakat ungkap Aang Fathoni.

Kades Ranca Sanggal Halimi angkat bicara juga bahwa kami menjadi kepala desa ingin membantu dan memberikan pelayanan masyarakat yang baik ,melanjutkan pembangunan desa dan bekerjasama dengan masyarakat Ranca Sanggal dan pemerintah kecamatan Cinangka ,Pemda Kabupaten Serang dan perovinsi Banten ungkap kades Ranca Sanggal Halimi.
(Rh/Red)