SERANG, BON | Pada hari Jumat 17 Agustus 2018 seluruh bangsa Indonesia merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2018 yang ke 73.

Untuk Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang, Banten, ikut menggelar upacara Bendera Merah Putih yang penuh hikmat bersama Muspika, Kepala Desa, Paskibra pelajar SMA dan SMK, MA yang ada di Anyar, LSM, dan tokoh masyarakat Anyar.

Dalam sambutannya Pembina Upacara yang dipimpin Camat Anyar H.Khairil Anwar mengatakan, bahwa peringatan HUT RI Ke 73 ini tujuanya untuk mengenang dan mengingatkan para pejuang pahlawan kita yang penuh tumpah darah untuk merebut negara Indonesia yang telah dijajah oleh kolonial Belanda dan Sukutu Jepang.

“Oleh karena itu kita bersyukur atas kemerdekaan Indonesia yang ke 73 ini, kemerdekaan sekarang ini kita harus tingkatkan pembangunan infastruktur jalan, ekonomi, kembangkan bakat-bakat perestasi di dunia olah raga, pendidikan dan seni budaya banten yang ada di Kecamatan Anyar,” ujar Camat Anyar.

“Kami berharap ke depan untuk peringatan HUT RI akan lebih meriah lagi dan lebih hikmat,” tegasnya Camat di lapangan Hotel Madalika Anyar. (Rh/Red)