Cilegon, Bantenonlinenews.Com
Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Cilegon Hj.Hany Seviatry Helldy Agustian ,dan 8 kecamatan Bunda PAUD pun dilantik dan dikukuhkan oleh Walikota Cilegon Helldy Agustian di Ruangan Aula Setda kota Cilegon hari Senin (28/6/2021).

Dalam sambutannya Helldy Agustian mengatakan bagi bunda bunda PAUD kota Cilegon harus betul-betul menjalankan tugas tufoksi untuk mengasuh dan mendidik anak usia dini untuk mencerdaskan anak kota Cilegon ,kereatif, terampil, sopan santun ,dan berbudi pekerti yang luhur.

Harapan kami jangan melalaikan tugas seorang bunda pendidikan anak usia dini (PAUD) di wilayah pemerintahan kota Cilegon dan kalau melalaikan mengasuh anak usia dini akan menjadi dosa tegas Helldy Agustian.

Dan angkat bicara juga ketua bunda PAUD Kota Cilegon Hany Seviatry mengatakan kami setelah dilantik dan dikukuhkan oleh walikota Cilegon Helldy Agustian ,kami akan menjalankan perogram PAUD Kota Cilegon, akan konsulidasi kepada bunda PAUD 8 kecamatan dan kami juga akan berkerja bersama sama dengan anggota , pengurus PAUD kota Cilegon dan bunda paud kecamatan ungkap Hany.

(Red/Bay)