ANYAR, BON | Brigade Dewan Pimpinan pusat Partai Hanura (Hati Nurani Rakyat) Gelar Diklatsar di Hotel Mandalika Anyar Serang Provinsi Banten pada hari Minggu lalu (10/112018). Acara ini dibuka oleh Sekjen DPP Partai Hanura Herry Lontung Siregar dengan didampingi oleh Komandan Brigade DPP Partai Hanura Obrien Sitepu.

Menurut Komandan Brigade Partai Hanura Obrien Sitepu mengatakan kepada awak media bahwa Diklatsar Brigade ini adalah angkatan pertama yanh dihadiri dari 34 provinsi dengan jumlah sekitar 70 personil yang dari masing-masing DPW mengirim 2 orang personil .

 

Adapun tujuan Diklatsar Brigade Partai Hanura ini agar terlatih dalam bentuk fisik seperti latihan beladiri, baris berbaris, cara pengamanan kotak suara pada waktu pilkada dan pilpres tahun 2019, serta cara menolong korban yang terkena gempa.

“Misalnya pengamanan, pengawalan serta pengawasan suara Hanura, pengawal partai hanura di lapangan baik tingkat KPU agar semua berjalan on the track dan untuk menertibkan kampanye serta mengamankan aset nasional Hanura,” jelas Sekretaris Jenderal DPP Partai Hanura.

Komandan Berigade Obrien Sitepu juga angkat bicara, ia mengatakan bahwa diklatsar Brigade Partai Hanura ini mengacu pada AD-ART Partai sebagai badan otonom Partai Hanura yang Surat Keputusannya langsung oleh DPP Partai Hanura .

“Brigade Partai Hanura ini sebagai garda kedepan untuk mengawal jalannya Roda Politik Partai Hanura di masing masing Wilayah. Selain itu, Brigade Partai Hanura bertekad harga mati mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin” ujar Komandan Brigade Partai Hanura.

“Harapan kami Brigade Partai Hanura lebih terlatih dan memiliki lebih jiwa loyal untuk kepentingan Partai Hanura” tutup Obrien Sitepu.

(RH/Tim)