.
SERANG, BantenOnlineNews.Com

Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Banten tutup rangkaian kegiatan perlombaan olahraga dan kesenian peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional (HANTARU) Tahun 2022 di Provinsi Banten pada Minggu (23/10/2022).
.
Acara yang diselenggarakan di Plaza Aspirasi Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Kepala Daerah (FORKOPIMDA) Provinsi Banten, Pengurus Wilayah Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) Banten dan Pengurus Daerah IPPAT se-Provinsi Banten serta pegawai Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten dan Kantor Pertanahan se-Provinsi Banten.
.
“Dalam rangka memperingati Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional Tahun 2022 di Provinsi Banten dan untuk mempererat silaturahmi antar pegawai kami menyelenggarakan berbagai kegiatan donor darah, menghias tumpeng, pertandingan olahraga juga perlombaan kesenian paduan suara,” ujar Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten Rudi Rubijaya dalam sambutannya.
.
“Pertandingan _mini soccer_, bulu tangkis, bola voli, tenis meja, tenis lapangan dan olahraga yang lainnya,” ungkap Rudi.
.
Rudi juga menyampaikan pemenang pertandingan antar satuan kerja BPN Provinsi Banten ini nantinya akan dikirim untuk bertanding di tingkat pusat (Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional-red).
.
Peringatan Hantaru 2022 di Provinsi Banten ditutup dengan berbagai kegiatan dimulai dari jalan santai, sepeda santai, senam bersama, acara hiburan, penyerahan tropi pemenang pertandingan HANTARU 2022 dan piagam penghargaan untuk kantor pertanahan serta pegawai berprestasi.
.
Mengusung konsep 3 S yakni Silaturahmi, Sederhana dan Semarak, Rudi mengucapkan terima kasih kepada Kepala Bidang Penataan dan Pemberdayaan sebagai Ketua Pelaksana Peringatan Eko Suharno beserta semua pihak yang telah menyukseskan rangkaian kegiatan HANTARU 2022 di Provinsi Banten.
.
Selain itu, Rudi juga mengucapkan terima kasih telah diberikan izin menggunakan Plaza Aspirasi, “Terima kasih kepada Pemerintah Daerah Provinsi Banten, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Banten, Kepala Kepolisian Polsek Curug, Kepala Satpol PP Banten, Dinas Perhubungan Banten, Tim Medis dari Dinkes Banten dan pihak terkait,” ujarnya menutup sambutan.

(Red)