Bon , Serang
Pada hari Kamis 4 Juni 2020 Badan Permusyawaratan Desa (BPD) desa batu kuda kecamatan mancak dilantik oleh camat H.Inzul Arof berdasarkan SK Bupati kabupaten serang Hj.Ratu Tatu Chasanah dan sekaligus memberikan sambutan kepada ketua yang baru BPD Hamdi S.HI dan yang lama H.Rusni Saadudin Sos beserta jajarannya.

Tujuan BPD desa itu adalah sebagai mitra aparatur desa dan masyarakat untuk menyampaikan aspirasi masyarakat desa untuk menjalankan roda pembangunan desa dan harapan camat BPD yang baru dilantik masa jabatan Periode 2020-2026 harus bisa berkerja yang baik sesuai tupoksi yang diatur oleh Anggaran dasar rumah tangga (ADRT) Ungkap camat.

Dan pelantikan ini di hadiri oleh muspika ,tokmas,toga yang ada di desa batu kuda,kepala desa serta jajaran,ibu PKK, Koramil , Kapolsek mancak .
Harapan ketua BPD yang baru Hamdi kami akan menjalankan koordinasi sama anggota untuk menyusun program kerja BPD desa batu kuda untuk memajukan desa ungkap Hamdi.
Dan angkat bicara juga BPD lama H.Rusni saad kami sudah menjalankan tugas BPD selama enam tahun sudah dilaksanakan perogram kerja selama enam tahun , dan sekarang kami serah terima kepada BPD baru Hamdi yang menjabat periode 2020-2026 agar lebih dijalankan perogram kerja BPD batu kuda lebih baik lagi ungkap H.Rusni Saad.

(RH)