BON, SERANG | Pada Hari minggu 24/3/2019 Badan Narkotika Nasional dan Dinas budaya pariwisata kabupaten serang gelar lomba Fun Bike yang kerjasama dengan Seponsor perusahaan yang ada di kabupaten serang dan komunitas AKCF -SEJABA (Sejawa Barat).

Kegiatan ini di hadiri oleh Asda H.Entus dan ketua BNN Perovinsi Banten Brigjen Pol Tantan Sulistyana, SH,Sik , dan menurut Panitia H. Abd.Majid Kegiatan lomba FUN BIKE di gelar di anyar ini untuk menarik wisata lokal dan asing.

Adapun peserta jumlah peserta lomba sekita 700 peserta dari elemen masayarat diantaranya dari luar pulau jawa,banten dan ada dari wisata jerman .

Tujuan lomba ini untuk kesehatan masayarakat ,menjauhi narkoba ,dan meramaikan wisata Anyar selama ini sepi pengunjunf diakibatkan sunami sekat sunda.Dengan di adakan lomba fun bike santai mudah mudahan wisata anyar dapat ramai pengunjung wisata lokal dan asing .

Adapun untuk hadiah lomba kita adakan Doupres seperti hadianya 2sepeda motor Viar;sepeda ,Lemari Es,kipas angin ,kaos FAN BIKE.

(RH/Tim)