Bon,Serang
Pada hari Kamis dua kecamatan Cinangka dan kecamatan anyar mendapatkan bantuan langsung tunai sebesar 600.000 untuk orang miskin dari Kementerian sosial pusat .

Dan pembagian di kecamatan Cinangka yang mendapat bantuan BLT 14 desa dan untuk jadwal hari Kamis 7/5/2020 yaitu desa Bulakan,karang suraga, Kamasan dan Mekarsari adapun pembagian BLT disalurkan oleh pegawai pos pusat kota Cilegon berjalannya pembagian BLT hasil investigasi media banyak kerancuan diantaranya seharusnya bantuan BLT ini yang menerima untuk orang tidak mampu dan akan tetapi banyak di salurkan kepada orang- kaya yang punya mobil, motor, dan punya usaha kontrakan ,PNS, apaan desa dan ketua RT.

Dalam pembagian oleh panitia pengawai pos rancu karena mereka diberi data dari pusat banyak salah dalam melihat indentitas no nik KTP/Kartu keluarga dan masyarakat selalu disibukan untuk membuat surat pernyataan ke dukcapil setempat dan masyarakat banyak yang tidak dapat BLT karena Nomo nik KTP/KK nya salah ujar panitia pegawai pos.

Dan di tambah lagi ada oknum RT yang memotong Bantuan BLT 50.000 di belikan Indomie dan telor ayam negeri dengan alasan untuk di berikan kepada orang miskin yang tidak mendapatkan BLT pusat.

Menurut Camat Anyer Khairil Anwar mengatakan bahwa yang mendapat kan BLT dari kementerian sosial pusat untuk orang orang miskin atau tidak mampu dan putus usaha atau di pHK
dan data data orang orang miskin yang dapat bantuan BLT kementerian sosial pusat itu data tahun 2015 ungkap camat setelah di konfirmasi oleh awak media.

(Tim)