Bon,Serang
Dalam kondisi covid -19 SMAN 1 mengadakan Kelompok Belajar Mengajar (KBM) melalui daring /online
dan belajar di rumah.

Menurut kepala sekolah H.Bambang Gunawan mengatakan kepada awak media di ruangan kepala sekolah beliau mengatakan bahwa kondisi covid -19 diintruksikan dari mendikbud pusat seluruh sekolah dari tingkat SD sampai SMA,SMK, Perguruan Tinggi dianjurkan belajar di rumah atau daring .

Dengan belajar di rumah /online Beban orang tua murid dan mengangu kejiwaan orang tua dalam mendidik anaknya kalau kita lihat secara ilmu pysicologi jiwa dan membebabkan orang tua ungkap kepsek H.Bambang Gunawan.

Dan di SMAN1Anyer juga untuk belajar di rumah kami fasilitas di beri isi kuota Persiwa sebesar 30.000 dari kelas 1 sampai kelas 3 dan guru wali Murid nya juga kami beri pulsa kuota tujuannya untuk mempermudah belajar di rumah , mengontrol siswa dan untuk mencegah wabah covid -19 dan anggaran pulsa kuota kami ambil dari dana operasional Sekolah (Bos).

Kami juga berharap dengan kondisi covid -19 SMAN 1 Anyer kelompok belajar mengajar (KBM) tetap berjalan seperti biasa melalui daring/online ,dan kami juga menghimbau kepada guru ,wali murid ,siswa siswi agar mengunakan memakai masker atau cuci tangan disfektan untuk mencegah Covid -19 ujar kepsek H.Bambang Gunawan.

(RH)