Cilegon , BantenOnlineNews.Com

Badan Amil Zakat Nasional Kota Cilegon Mengadakan Pendistribusian Paket Sembako Ramadhan 1443 H Melalui UPZ Dan Kecamatan Se- Kota Cilegon Dengan Total 15.000 Paket Secara Simbolis yang dianggarkan dari BAZNAS hasil zakat perofes PNS sebesar 7 Milyar , Di Ruang Aula Kecamatan Ciwandan Senin, (11/4/2022).

Dr. H. Isomudin selaku Commissioner wakil 4 bidang administrasi dan bidang sarana prasarana mengatakan " ini salah satu program kita kepedulian terhadap masyarakat bahwa Baznas Cilegon program salah satunya di bulan puasa Ini menyalurkan dana anggaran yang memang dari Muzakki salah satunya adalah zakat profesi tentu zakat profesi PNS  ini masih perlu digali , dan salah satunya di swasta itu belum. digalih InsyaAllah dalam hal ini program kita akan berlanjut kemudian ini juga kami sebagai pengelola atau mungkin Baznas terima kasih kepada para Muzakki dalam hal ini para pegawai PNS yang memang sudah menyalurkan dana anggarannya untuk para mustahik yang ada di kota Cilegon," jelasnya Isomudin.

" Untuk Program bulan puasa Ini 15.000 paket sembako,itu dibagi 8 Kecamatan termasuk juga di Kementerian Agama dan untuk ciwandan sendiri paket sembako ini hanya 1.500  ini juga belum optimal sebenarnya ini Baru Kecamatan ciwandan, dan kecamatan citangkil InsyAallah berikutnya kita bertahap, pentingnya bahwa kita harus ada koordinasi tataran tingkat bawah tataran tingkat pemerintahan juga kecamatan dan kelurahan  Karena bagaimanapun juga ini perlu didukung amanah dari masyarakat dan ini sangat optimal sangat strategis dalam hal ini untuk membantu masyarakat kota Cilegon," tambahnya.

(Red/Bay/Baihaki)