Kota Serang BantenOnlineNews.Com

Pemimpin Bank Bjb KCK Banten, Budiatmo Sudradjat, melalui Relationship Office Institusi, Leli Yusnida, menyerahkan bantuan hadiah utama Lomba Mancing dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022. Bantuan hadiah utama itu diterima oleh Ketua DPD Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Provinsi Banten, Drs. H. Edi Murpik, diwakili oleh Sekretaris, Drs. H. Hairuzaman, didampingi Ketua DPC KWRI Kabupaten Serang, Alifan, bertempat di Sekretariat DPD KWRI Banten, di bilangan Cipocok Jaya, Kota Serang, pada Selasa (8’2/2022).

Ketua DPD KWRI Provinsi Banten, Drs. H. Edi Murpik, melalui Sekretaris, Drs. H. Hairuzaman, mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas kepedulian Pemimpin Bank Bjb KCK Banten, Budiatmo Sudradjat, melalui Relationship Office Institusi, Leli Yusnida, atas kepeduliannya sebagai mitra kerja yang telah ikut mensukseskan kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) yang digelar oleh DPD KWRI Banten.

“Kami berharap kemitraan yang telah terjalin ini terus terjaga dan berkesinambungan. Sebab, kerjasama antara pihak perbankan dengan institusi pers harus berjalan demi kemajuan bangsa, terutama bagi masyarakat Banten,” terangnya.

Hairuzaman menjelaskan, pihaknya juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, baik itu dinas/instansi pemerintah, BUMN maupun perusahaan swasta yang telah ikut andil memberikan dukungan demi suksesnya kegiatan lomba mancing HPN yang digelar oleh KWRI Banten.

Sementara itu, Ketua DPC KWRI Kabupaten Serang, Alifan, menambahkan, lomba mancing HPN ini pesertanya dari kalangan wartawan berbagai media massa, baik itu cetak maupun media elektronik. Selain itu, juga kalangan pejabat dan masyarakat umum. Panitia lomba mancing menyediakan hadiah utama bagi para pemenang dan puluhan door prize menarik lainnya.

“Kami berharap para peserta lomba mancing nantinya tetap menjaga sportifitas. Selain itu, kami juga menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran wabah Covid-19 yang berkepanjangan ini,” bebernya.

(Red)