Cilegon. BantenOnlineNews.Com DPC Partai Persatuan Pembangunan(PPP) Kota Cilegon rencana akan mengelar acara HARLAH Partai (PPP) ke 49 di Kota cilegon, namun acara Apel akbar tersebut dibatalkan karena mengingat dan mementingkan kesehat masyarakat tentang peraturan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah dengan adanya kebijakan covid-19 omicron , karena dengan adanya apel Akbar harlah ke 49 ini akan ada kerumunan massa yang lebih besar.

Dalam rangka frepikasi konperensi pers”APEL AKBAR HARLAH Partai PPP Ke 49 ini DINYATAKAN BATAL”. pembatalan harlah tersebut digelar di gedung sekretariat DPC PPP Kota cilegon yang dihadiri oleh Ketua DPC PPP kota Cilegon H. Sahruji , pengurus harian partai PPP ,dewan pengurus pertimbangan ,, bendahara seluruh para wakil ketua dan perserta angota Partai PPP kota Cilegon pada hari kamis siang (13/01/2022).

Frepikasi alasan pembatalan rapat akbar tersebut ketua DPC kota cilegon H.Sahruji menjelaskan dalam konferensi pers “kami dari pengurus DPC PPP kota cilegon ingin menyampaikan terkait rencana HARLAH PPP ke 49 seindonensia yang direncanakan dilaksanakan di Kota cilegon, dalam rangka apel akbar tanggal 15 Januari 2022 hari sabtu.

Sahruji mengatakan kepada Awak media , dengan kesempatan sore hari ini perlu kami sampaikan dengan temen2 pers bahwa apel akbar kita diri, karena bertepatan dengan surat edaran mendagri tahun 2022 tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masarakat, sehingga kita masih di level ppkm 3 , DPC PPP hususnya kota cilegon memandang perlu untuk mematuhi menta’ati surat edaran mendagri ini. sebagi sikap pemerintah yang peduli pada masyarakat indonesia sehingga munculnya penularan – penularan covid-19 varian yang baru ini. sehingga kami di kubu Partai PPP kota Cilegon membatalkan rencana apel akbar yang rencana kita turunkan masa yang cukup besar sebanten ini akan menjadi satu podium kekuatan PP,P tapi karna itu ada kepentingannya secara umum bintang utamanya kan PPP sehingga kepentingan kelompok kita partai kita lebih milih untuk tidak dilaksnakan tegas Sahruji.

Lanjut Sahruji partai PPP sebagai partai politik yang memang harus menjadi bagian jalan yang timbul menta’ati dan mendukung program -program pemerintah untuk kepntingan masyarakat yang lebih luas , itu yang saya sampaikan ketika kelangsungan apel akbar ini adalah sangat beralasan, kita partai PPP kota cilegon ini mengutamakan kepentingan umum di atas kepentingan organisasi kami dan dengan harapan partai PPP di cilegon agar tidak sampai terjadi penigkatan penularan covid omicron”. paparnya Sahruji.

“Lebih lanjut sehingga kami pun akan mengalihkan kegiatan ini.partai PPP DPC kota cilegon mengalihkan kegiatan. sehingga kegiatn yang semula kita apel akbar, nanti kita akan mengalihkan melakukan kegiatan BAKSOS ( Bakti Sosial) pengurus partai PPP bekerja sama dengan banom-banom IPK, GNPI, AMKkdan WPP , besok akan mengadakan gerakan sosial dengan tema jumat barokah.partai PPP akan melakukan pembagian Nasi box berjumlah 1500 Box dan 1500 Masker di 10 Masjid masjid yang ada di 8 kecamatan dan di tempat – tempat umum dan pasar untuk membagi-bagikan nasi bok dan masker.

Sebagian bentuk keta’atan kita sekaigus melakukan upaya – upaya untuk mengantisipasi penularan covid omicron ini akan membagi – bagikan masker. besok pengurus.partai PPP bekerja sama dengan seluruh banom. semoga ini kita dapat bisa di pahami oleh seluruh lapisan masyarakat.

Juga kesiapan teman – teman banom semua udah siap untuk melaksanakan kegiatan sosial ini, insyaallah kegiatan sosial ini lebih mulya lebih baik dan akan bermanfaat di Kota cilegon sehingga partai PPP memiliki keperdulian terhaap masyarakat umum terutama masyarakat – masyarakat yang tidak mampu.,kita bagi nasi bok dan masker insyaallah bermanfa’at dan berbuah menjadi kebaikan juga saya yakin dan percaya dengan kegiatan sosial, dan akan Kita bangun melakukan ini sekaligus langkah – langkah silaturahmi seluruh jajaran pengurus DPC Partai PPP Kota Cilegon ini akan hadir di hati dan maka masyarakat bahwa partai PPP adalah melakukan satu langkah2 kongkrit terhadap masyarakat sehingga masyarakat akan lebih merasa di dekati oleh pengurus partai PPP”.ungkapya H.Sahruji .
(Red / Bay/ Sunaeni)