.

Bon, Serang
Pada hari kamis 2/4/2020 Ketua DPRD Perovinsi Banten H.Muksinin sidak keenam titik kecamatan yang ada di kabupaten serang terutama kecamatan mancak dan anyar mengenai logistik APD (Alat pelindung diri ) untuk pencegahan Covid 19 Wabah virus Corona di masing masing kecamatan masih langkah dan masih mengunakan Anggaran sukarela .

Dan kami juga berharap semua anggaran pemerintah Perovinsi Banten yang di tahun 2020 ini kalau bisa kita fokuskan ke Anggaran APD untuk pencegahan virus Corona ungkap Muksinin setelah di konfirmasi oleh awak media di kecamatan anyar.

Menurut anggota dewan PKS Supriyanto dari kabupaten serang beliau mengatakan akan mengangarkan dari APBD kabupaten serang sebesar 52. milyar yang di peruntukan untuk APD Covid 19 yang akan di salurkan 40 milyar untuk kepentingan rumah sakit dan 12 milyar untuk satgas relawan penanganan pencegahan covid 19 virus Corona unjar Supiyanto .

Dokter puskesmas Anyar juga angkat bicara untuk data ODP virus Corona di kecamatan anyar 4 orang’ dinyatakan sudah sembuh seratus persen bagi mereka yang datang dari luar anyar ungkap dokter puskesmas anyar.

Camat anyar juga bicara tentang sosialisasi pencegahan virus Corona Covid 19 ini kami sudah mengadakan penyemperotan Disfiktan ke sarana umum ,musholah, masjid,pasar,sekokah dan rumah warga yang ada di lingkungan anyar dari 14 desa dan ini juga di Anggarkan hasil swadaya masyarakat dan bantuan BNPD kabupaten Serang.

Dan kami juga berharap kepada pemerintah pusat dan daerah Perovinsi Banten agar secepatnya dianggarkan untuk penanganan wabah virus Corona covid 19 ujar camat.

(RH).