Serang. BantenOnlineNews.Com – Anggota DPRD Kabupaten Serang Fraksi PDI-P Dapil lV Adhadi Romli, SH.,MH melakukan Reses masa sidang Ke-2 (dua) Tahun 2021-2022 bertempat di Kantor Desa mancak Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang, Rabu (6/03/2022).

Reses yang di gelar di desa mancak dihadiri. Kades mancak.babinsa.koramil.rt/rw.tokoh masyrakat dan seluruh jajaran pegawai desa mancak.
Ditemu awak media ditempat yang sama Adhadi Romli, acara reses menjelaskan, inti dari Reses ini kita bisa menggali Aspirasi Masyarakat yang berkembang untuk dibawa ke Pemerintah Daerah Kabupaten. Untuk seterusnya nanti direalisasikan kalau memang ada kemampuan untuk itu, mengingat sekarang ini kondisi seperti ini Itu kembali kepada kemampuan pada pemerintah daerah terutama dalam keuangan, tapi mudah – mudahan kita berdoa saja aspirasi – aspirasi yang berkembang ini bisa ditindak lanjuti oleh pemerintah Kabupaten Serang terutama Bupati. karena memang kita mengadakan reses ini tentunya sesuai dengan harapan masyarakat yang pengen ini pengen itu, itu aspirasi masyarakat,”ucapnya.

“Lebih Lanjut. Adhadi Romli juga mengatakan, kebetulan reses kita di desa mancak ini lebih banyak berkembang Mudah – mudahan apa yang berkembang ini direspon Positif oleh pemerintah daerah baik kabupaten maupun provinsi untuk ditindak lanjuti aspirasi-aspirasi masyarakat.

“Adhadi Romli berharap, dari reses ini dapat di realisasikan oleh pemerintah daerah karena kita sebagai anggota DPRD sebagai penyambung lidah rakyat menggali aspirasi dari bawah dibawa ke gedung DPRD diparipurnakan kemudian disampaikan ke pemerintah daerah selanjutnya pemerintah lah yang mengeksekusi. Maka harapan saya apa-apa yang menjadi aspirasi ini bukan hanya di desa mancak saja, tetapi semua reses – reses yang dilakukan itu bisa dijadikan dasar untuk program pembangunan dan direalisasikan, karena kalau tidak apalah gunanya. kita kan membangun daerah ini berdasarkan aspirasi masyarakat juga, karena ada dua pintu, pintu eksekutif aspirasi disalurkan melalui musrenbang baik desa, Kecamatan maupun kabupaten. pintu legislatif melalui reses maka dua pintu itulah dipadukan disinkronisasi sebagai dasar untuk program pembangunan di Kabupaten Serang. Jadi itu inti dari reses ini, harapan saya yang paling penting adalah semoga pemerintah daerah bisa merealisasikan apa yang kita harapkan dan apa yang masyarakat harapkan,”Imbuhnya.
(Red-Neni/bay)