Alat Seteril /Penyaring Udara Ajang Bisnis “Untuk Tatap Muka Sekolah Di Bulan Juli”

Cilegon ,Bon
Wacana menjelang masuk sekolah tatap muka di bulan Juli 2022 , Kepala Dinas pendidikan Kota Cilegon Ismatullah mengatakan kepada Awak media diruang wali kota Cilegon Kamis (18/03) ,
Merencanakan pengunaan alat Steril/penyaring udara di setiap ruangan kelas baik sekolah swasta dan negeri , tujuan alat tersebut “untuk pencegahan Wabah penyakit Corona “.

Masih lanjut Ismatullah Alat seteril penyaring udara dengan harga 25 juta cukup mahal , oleh sebab itu kami audien bersama , Dinas kesehatan kita dan Wali kota Cilegon H.Helldy Agustian, agar disetujui manfaat Steril Udara dan disepakati harganya melalui anggaran APBD , dan kalau bisa kta bebankan kepada wali murid ungkap Ismatullah selaku Kadis Dindik kota Cilegon.

Dan menurut Kadis Kesehatan kota Cilegon Dana menjelaskan alat steril penyaring udara kalau itu banyak manfaat untuk pencegahan Covid-19 ,atau untuk digunakan untuk belajar sekolah tatap muka di bulan Juli yang akan datang ,tapi harus ada surat edaran , terkait pembelian alat steril udara papar Dana.

Lanjut Dana Status perkembangan Covid-19 di kota Cilegon masih Status Oranye, untuk pembelajaran tatap muka disekolah belum bisa dilakukan, Karena penambahan wabah Covid-19 dikira Cilegon bertambah setiap hari 20 pasein yang terjangkit Covid-19 ungkap Dana Selaku Kadis Kesehatan kota Cilegon.

Kami berharap dengan dengan perogram Kerja 100 hari Walikota Cilegon H.Helldy Agustian bersama wakil walikota Cilegon H.Sanuji Pentamarta , mudah mudahan status wilayah kota Cilegon ke zona hijau ujar Dana.

Menurut Pihak konsultasi pemasaran alat steril penyaring udara beliau mengatakan bahwa alat tersebut berfungsi untuk mencegah Covid-19, dan bagi yang sudah menggunakan alat penyaring udara tersebut untuk daerah Bogor dan Surabaya sudah memakainya ungkap konsultan pemasaran perodak Alat penyaring udara.

(Red/Bay)