Bon, Serang
Menurut hasil pantauan awak media Banten online news.com Aksi pencurian 9 Kerbau sudah terjadi di daerah kecamatan mancak desa Sanghyang kejadian yang sama 9 Kerbau di sembelih di tempat tidak jauh dengan lokasi kandang pada bulan Juni 2020 ungkap warga mancak kades Oo.

Dan terjadi kembali kemaren hari Kamis 23 Juli 2020 pencurian kerbau dirumah ibu hani Purnomo Kelurahan Kubang sari kecamatan Ciwandan terjadi pencurian 9 Kerbau disembelih di lokasi lahan PT.KIEC dan menurut pemilik kerbau mengatakan kepada awak media bahwa hewan kebau kami ada 11 ekor kerbau yang di curi 9 Kerbau yang disembelih oleh pencuri, yang empat sudah dibawa dagingnya dan yang 5 di tinggalkan dalam kondisi di sembelih di lokasi lahan kosong PT.KIEC Kubang sari kecamatan Ciwandan kota Cilegon.

Ditaksir kerugian sekitar 225 juta , kalau dijual satu hewan kerbau dalam menjelang hari raya idul Adha satu ekor bisa terjual sekira harga 25 juta ungkap Hani Purnomo.

Lalu Hani Purnomo melaporkan kejadian pencurian 9 ekor hewan kerbau pihak Kapolres Cilegon dan kasus tersebut sudah di tangani oleh pihak kepolisian kota Cilegon ujar Hani.

(RH/Tim)