SERANG, BON – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Cilegon menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) di Hotel Mambruk Anyar, Kabupaten Serang, Banten, Selasa, 2 Juli 2019.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Pengusaha Muda Cilegon, KNPI, Muspika, Mantan Ketua mantan HIPMI Cilegon H. Toha.

Mantan Ketua HIPMI, M. Toha mengatakan, mudahan-mudahan Ketua yang baru terpilih, Andi Suhandi menjadi nahkoda yang amanah dan terpercaya dan dapat menciptakan lapangan kerja, dan harus banyak bermitra kepada pengusaha-pengusaha yang ada di Kota Cilegon dan menciptakan kebersamaan terhadap pengurus HIPMI.

Kegiatan Muscab ini dibuka oleh Sekda Kota Cilegon Hj. Sri, sekaligus memberi motivasi kepada HIPMI Cilegon dengan harapan dapat bermitra kepada perusahaan yang ada di Cilegon dan bermitra kepada Pemerintahan Kota Cilegon untuk membangun Kota Cilegon dengan kebersamaan dan banyak menciptakan kerja dan pemberdayaan ekonomi.

Ketua Umum HIPMI terpilih Ahmad Suhandi mengatakan, pihaknya berharap dalam organisasi HIPMI dapat terjalin kebersamaan dan kemitraan semua perusahaan dan pengusaha yang ada di Cilegon untuk memajukan HIPMI Kota Cilegon

Ia juga berharap, pemerintah dapat memberi support dan perusahaan yang ada di Cilegon juga, dan mengentaskan pengangguran dengan mengadakan BLK keterampilan,” ungkap Ketua terpilih. (RH/Bay)

Comments

comments