Bon,Serang
Pada hari Kamis tanggal 2/01/ tahun 2020 pemerintahan Kecamatan Anyar Kabupaten Serang mengelar sertijab dari enam desa diantaranya Desa Gerogol indah ,Desa Buni Hara,Desa Mekar Sari, Desa Tambang Ayam,Desa Bandulu,Desa Anyar.

Settijab ini di hadiri oleh Camat Anyar Kheril Anwar, tokoh masyarakat,staf desa,dan muspika kecamatan Anyar kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kecamatan Anyar.

Menurut salah satu Kepala Desa Gerogol indah Aceng Barmawi terpilih dua periode , dan sekarang menjabat kepala Desa mulai periode 2019 -2026 hasil terpilih oleh masyarakat Gerogol indah. Dan kades Aceng Barmawi siap menjadi pelayan masyarakat atau mengabdi kepada masyarakat Gerogol indah ,kami juga siap melanjutkan perogram pembangunan desa gerogol indah.

Kami juga menjalakan tugas kepala desa ini sesuai misi yang kami buat diantaranya: Meningkatkan tata kelola pemerintahan desa Gerogol indah yang lebih baik, Melaksanakan pemberdayaan masyarakat melalui badan otonom agar lebih mandiri betbasis pada potensi drsa, meneruskan pembangunan desa,mengedepankan pelayanan masyarakat,dan gotong royong bersama masyarakat Gerogol indah,dan meningkatkan ketertiban dan keamanan dan menghargai supermadi hulum yang berlaku di Indonesia ungkap Aceng Barmawi Kades Gerogol Indah .

Dan Camat Anyar Kharil Anwar berharap kepada 6 kades yang sudah di lantik atau sertijab harap menjalakan tugas pokok kepala desa dengan baik dan saling koordinasi kepada pemerintahan Kecamatan Anyar Kabupaten Serang perovinsi Banten ungkap Camat dalam sambutan Sertijab.
(RH/Red)