Cilegon,BantenOnlineNews.Com

Walikota Cilegon Heldy Agustian melakukan perombakan rotasi jabatan eselon II dan eselon III di Aula Kominfo pada hari Senin (21/2/2021).

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh C1,C2,C3 dan Dinas kepegawaian kota Cilegon , dan acara pelantikan dan janji sumpah jabatan berjalan dengan lancar dan Kondusif.

Dalam sambutan Heldy Agustian mengatakan jabatan adalah suatu amanah undang undang dasar 1945, amanah publik,amanah masyarakat kota Cilegon ,jadi pejabat harus betul betul bertanggung jawab nyata kerja selaku pejabat.

Masih lanjut Heldy tujuan rotasi ini adalah untuk mengisi kekosongan pejabat yang ada di eselon II dan eselon III sebagai pejabat camat yang difinitif dan begitu juga eselon II tegas Heldy.

Adapun untuk pejabat eselon III yang dirotasi adalah Camat Cilegon Zainal Musadat diganti oleh Maman Herman, Camat Jombang H.Ahmad Junadi diganti oleh Burhanudin, Camat Cibeber diganti Sopan Maksudi, Camat Pulo Merak diganti Mansur SAg,Camat purwakaPur diganti Ikhlasin Nufus,Camat  Gerogol diganti oleh Jajat Sudrajat.

Dan jabatan eselon II yang baru adalah
Upu Tripuspa menjadi Seksis Dinsos, Zakiyah menjadi pejabat baru seksis koperasi dan UMK,Ah Junadi jabatan baru menjadi Sektaris DKPP, Zaenal Musaddad menjadi jabatan baru seksis Dinsos,Novi Yogi menjadi pejabat baru Sektaris inspektorat, Hasanuddin menjabat baru Kabid DinPol PP,Sulelah Sektaris DPAD ,M.Hatta jabatan baru Sektaris DinPol PP.

(Red/Bay)