Cilegon,BantenOnlineNews.Com

Dalam rangka HUT mempringati hari pres Nasional ke 37 ,yang jatuh pada tanggal 9februari 2022.
Komite Wartawan Reformasi indonesia DPC KWRI kota Cilegon bersama Kwri kabupaten serang , Kwri kabupaten Pandeglang , Tangerang, dan DPD Kwri Perovinsi Banten gelar aksi lomba mancing di kawasan Banten lama, lingkungan pamarican kelurahan Banten kecamatan kasemen kota Serang Banten,sabtu(-02-9-2022).

Ini merupakan rangkaian kegiatan Hpn Kwri Dpd Banten.Dan Dpc Kabupaten kota seprovinsi Banten,acara Hpn di hadiri ketua Dpd Kwri provinsi banten,kapolsek kasemen,dan ramil,camat kasemen yang di wakili dari kasi satpol PP,Sekretaris Dpd Banten Drs.H.Herujaman ketua Kwri Cilegon,H.Rahmatullah, H.Ketua Kwri Serang Alifan (Alex dongker) ketua Lebak kabupaten kota lainya.

Ketua Dpd Banten H.Edi M.
Menjelaskan kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang memberikan bantuan,baik moril maupun
materil,tenaga pikiran demi suksesnya acara lomba mancing Hpn yang di gelar Kwri Dpd Banten.Dan jaga si laturahmi,kebersamaanya sesama media dan sesama anggota Kwri kabupaten kota.

Peserta anggota mancing dari insampres,cetak(elektronik) masyarakat umum,mahasiswa,pejabat, panitia lomba mancing menyediakan hadiah utama berupa sepeda gunung,dopres hiburan , bagi bagi ikan bandeng ,dan tetap menjaga himbauan pemerintah protokol kesehatan di area lokasi pemancingan.

Salah Satu Peserta lomba mancing dari umum mang Nur dari kasemen mengatakan banyak terimakasih kepada panitia
yang telah menyelengarakan mancing ikan bandeng,di tempat kami dengan adanya lomba mancing kita bisa saling bertemu sesama insan pres, silaturahmi bersama masyarakat di lingkungan pamarican kelurahan Banten.

Angkat bicara juga ketua KWRI Kota Cilegon Rahmatullah Dengan adanya peringatan hari pers Nasional (HPN) ke 37 jurnalistik lebih Perofesional dalam tulisan berita dan mengutamakan kepentingan publik baik dari tulisan dan bantuan sosial langsung menyentuh kebawah masyarakat umum Paparnya.
(Red/Maman)