Cilegon, BantenonlineNews.Com
DPC Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) Kota Cilegon Perovinsi Banten Mengelar Upgrading organisasi partai (PKB) pada hari Senin (27/12/2021) di Hotel Forbis Lingkar Kabupaten Serang.

Ketua DPC PKB kota Cilegon Sanudin Mengatakan kepada awak media bahwa tujuan Upgrading organisasi partai PKB ini adalah untuk meningkatkan mutu dalam memimpin organisasi partai PKB , dan kami juga mengundang pengurus PAC se-kota Cilegon dan mengundang narasumber dari DPW Partai PKB Perovinsi Banten Ahmad Fauzi,Erdi Bachtiar ketua LPP PKB Banten,H.Errry Ayudiyansah SH Lakum DPP PKB.

Lanjut Sanudin harapan kami untuk legislatif kota Cilegon didalam kanca pileg 2024 akan menargetkan 1 Feraksi dan untuk pilpres kami tetap mengusung ketua umum PKB H Abdul Muhaemin Iskandar selaku Calon peresiden RI ungkap Sanudin.

Dan kami juga berharap kepada peserta atau kader politik PKB ,atau 8 PAC yang ada di kota Cilegon yang ikut pelatihan Upgrading dapat menjalankan roda organisasi partai PKB yang baik’,sesuai aturan anggaran dasar rumah tangga (ADRT) partai , sesuai target 1 Feraksi untuk duduk di dewan kota Cilegon, tegas Sanudin.
(Red/Bay)