Serang ,Bon
Pada hari Kamis 28/01/2021 Perguruan tinggi Mathla’ul Anwar (UNMA) Banten kembali mengelar wisudawan Magister dan Sarjana yang ke 28 adapun jumlah wisuda mahasiswa yang jenjang S1 berjumlah 654 dan jenjang S2 berjumlah 9 mahasiswa kegiatan ini di gelar di hotel Marbella Anyer yang sesuai mengikuti peraturan pemerintah mentaati perotokol kesehatan .

Menurut Rektor UNMA Banten Prof.Dr.H.Syibli Syarjaya ,LML,M.M mengatakan kepada Awak media kami berharap kepada mahasiswa yang Uda h diwisuda dari jenjang S1 dan wisudawan S2 dapat menciptakan lapangan kerja dan dapat mengabdi kepada masyarakat dan mengamalkan ilmunya untuk diri sendiri dan keluarga nya.ungkap Prof.Dr.H Syibli Syarjaya ,LML,M.M.

Masih lanjut bicara rektor yaitu bagi yang diwisudawan ini adalah Sarjana Pendidikan Islam (PAI), untuk konsumsi jenjang pendidikan dasar dan menengah (SD,/MI dan SMP/MTs,dan SMA,MA). Sarjana Pendidikan Islam yang mampu mengintegrasikan konsep dengan agama Islam, Sarjana Pendidikan Islam yang mampu melakukan penelitian bidang pembelajaran pendidikan agama Islam, Sarjana Pendidikan Islam yang siap membantu masyarakat Bidang pendidikan agama Islam tegas Rektor UNMA Banten Perofesional Dr. H.Syibli Syarjaya.
(RH/Red)