Cilegon,BantenonlineNews.Com

Launching 5000 Ojek Pangkalan diresmikan oleh walikota Cilegon Heldy Agustian di diskominfo pada hari Senin (2/1/2022).

Peresmian Ojek Pangkalan ( OPANG) dihadiri oleh Kapolres Cilegon, Dishub, Direktur utama PCM Wili, dan walikota Cilegon Heldy Agustian .

Dalam sambutan Heldy Mengatakan Aplikasi Ojek Pangkalan ( OPANG) tidak bisa menyingkirkan Ojol ( Ojek Online ) , akan tetapi kita harus bisnis yang sehat dan harus kebersamaan .

Masih lanjut Heldy dengan hadirnya Ojek Pangkalan ( OPANG) untuk membantu masyarakat sebagai alat terasportasi atau untuk ongkos kirim jasa muatan sedang dan ringan, dengan terbentuknya opang dapat membantu angka Penganguran di kota Cilegon ungkap Heldy.

Menurut ketua Ojek Pangkalan M.Saleh mengamanka kepada Awak media , kalau kita lihat penghasilan tukang ojek pangkal miris sekali kadang kadang sehari dapat 20.000, kadang 15.000 ini sangat miris , oleh karena itu kami dengan adanya inisiatif buat Aplikasi Opang Cilegon.Com mudah mudahan penghasilan Ojek Pangkalan dapat meningkat , dan kami bentuk opang sekarang ini udah mencapai 5000 Ojek Pangkalan ungkap Saleh.

Angkat bicara juga anggota DPRD kota Cilegon H.Sabihis dengan adanya aplikasi Opang Cilegon.Com dapat membantu menurunkan angka Penganguran di kota Cilegon,juga dapat membantu masyarakat sebagai alat terasportasi jasa kirim perodak perodak online yang ada di Ngjubel ( Ngejual dan Membeli) tegas Ssbihis.

(Red/Neni)