SERANG, BON – Sebanyak 27 siswa siswi Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Anyar mendapat beasiswa dari PT. Asahimas. Pemberian beasiswa tersebut disaksikan oleh Kepala Sekolah H. Bambang, Kasi  Kesiswaan H. Hikmat, dan dewan guru, Senin, 26 Agustus 2019.

Pembagian beasiswaan ini dipimpin oleh Presiden PT Asahimas Kino bersama karyawan dan Humas Asahimas Rofi sekaligus memberi keterangan kepada awak media bahwa, tujuan memberi beasiswa ini dalam rangka HUT Asahimas ke-30 tahun.

“Yang kita berikan beasiswa ini ada tiga sekolah yang ada di Kecamatan Anyar Kabupaten Serang diantaranya, SMPN 1 Anyar, SMKN 1 Anyar, SMAN 1 Anyar, berjumlah siswa yang menerima beasiswa 36 siswa berbentuk tabungan yang berisi uang 1.800.000 per siswa,” ungkap Rofi.

Menurut Kasi Kesiswaan SMAN 1 Anyar, H. Hikmat mengatakan, bahwa PT Asahimas ini sudah banyak peduli kepada siswa kami dalam membantu beasiswa dan alat peraga sekolah, dan kami juga banyak terimakasih kepada PT. Asahimas yang ada di Ciwandan, Kota Cilegon.

“Dan kami juga berharap kalau bisa ke depan lebih ditingkatkan lagi nilai rupiahnya,” ungkap H. Hikmat. “Adapun untuk penyeleksian yang mendapat beasiswa kita lihat dari rata-rata nilai yang lebih tinggi, dan kita ambil dari rengking satu, dua dan tiga, dan siswa yang lainya yang menilai dari PT Asahimas,” ujar H. Hikmat. (RH)