CILEGON, BON | Dinas Pendidikan Kota Cilegon gelar evaluasi Bantuan Operasional yang diberitakan untuk lembaga Pendidikan Anak usia Dini (PAUD) se-Kota Cilegon di hotel patra jasa Anwar pada hari Kamis lalu (06/12/2028).

Kegiatan yang dihadiri oleh semua lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang ada di Kota Cilegon dan dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Cilegon, H. Mukhtar Ghazali yang sekaligus memberi sambutan kepada para peserta yang terdiri dari guru PAUD dan pengelola PAUD.

“Tujuan bantuan operasional yang nilainya enam ratus ribu rupiah per siswa ini diperuntukan untuk beberes hal, diantaranya: pengadaan alat peraga sekolah PAUD, ATK, dan alat bermain untuk siswa,” jelas Kepala Dinas Kota Cilegon saat sambutan.

Pihak Dinas Pendidikan Kota Cilegon berhatap bantuan BOP tahun 2018 ini dapat dimanfaatkan untuk kepentingan sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) agar lebih ditingkatkan lagi terkait mutu kegiatan belajar mengajar terhadap siswa.

“Selain itu, untuk bantuan bangunan fisik juga ada yang kita (Dinas Pendidikan Kota Cilegon- Red) bantu untuk sarana gedung PAUD,” ujar H. Mukhtar Ghazali.

(RH/Tim)