Cilegon,BantenOnlineNews.Com

Kelurahan Bulakan Kecamatan Cibeber Kota Cilegon mengelar pelantikan ketua 18 RT dan 2 RW lingkungan Cipaut dan Lingkungan Begentol di aula Kelurahan pada hari Senin (10/01/2022).

Pelantikan RT / RW tersebut di Lantik oleh Kepala Kelurahan Bulakan Kecamatan Cibeber Kota Cilegon Perovinsi Banten Narun Sukardi Sos, dihadiri oleh tokoh masyarakat, anggota DPRD kota Cilegon H.Subki , perangkat kelurahan Bulakan,Staf RT /RW,Pemuda Karang Taruna Bulakan.

Kepala Kelurahan Bulakan Narun Berharap kepada ketua RT/RW yang sudah dilantik h menjadi ketua RT/RW periode 2022-2026 selama lima tahun sesuai aturan Perwal /Perda pemerintahan kota Cilegon , harus menjalani tupoksi RT/RW semestinya dengan semangat ungkap Narun.

Kasi Pemtibum ( Pemerintahan & Ketertiban Umum ) Syarifudin SE,MM angkat bicara juga tujuan pelantikan RT/RW ini menindaklanjuti hasil pemilihan ketua RT/RW pada hari Jumat 10 Desember 2021 , dan sekarang pada hari Senin 10 Januari 2022 diadakan pelantikan RT /RW sesuai aturan Perwal/ Perda pemerintahan kota Cilegon yang baru masa jabatan RT/RW sampai lima tahun ,jadi aturan yang Perda yang lama no 5 tahun 2018 sudah tidak berlaku lagi ,kita mengacu pada Perwal /Perda pemerintahan kota Cilegon yang baru tegas Syarifudin.

Harapan kami kepada Ketua RT/RW yang sudah dilantik agar lebih giat bekerja , sesuai tupoksinya seperti menangani rukun tetangga, menangani penangulangi bencana ,harus siap siaga dalam mengatasi masalah lingkungan dikelurahan Bulakan tegas Syarifudin.

( RED/Bay/Misri)