Cilegon,BantenonlineNews.Com
Tuntutan Sekolah tingkat SMPN untuk kelompok belajar mengajar ( KBM) Tatap muka harus divaksin Sinovak , untuk mencegah Covid -19 oleh pemerintah pusat , pelaksanaan vaksinasi masal di gedung sekolah SMP 4 Cilegon Ciwandan kota Cilegon Selasa ( 5/10/2021).

Menurut Kepala sekolah SMPN 4 Cilegon kecamatan Ciwandan H.Agus Maryanto mengatakan bahwa peserta Vaksin Sinovak ini berjumlah sekitar 1.200 siswa ,dari lima sekolah tingkat SMP yang ada di Ciwandan diantaranya : SMPN 4,SMPN 11,SMPN 9, adapun Siswa siswa yang di vaksin dari kelas 7,8 dan 9 yang usianya di atas 12 tahun’.

Lanjut Agus bahwa tujuan vaksin Sinovak ini untuk menghindari dari wabah Covid-19 dan sebagai syarat belajar tatap muka diruang sekolah .

Adapun untuk kerjasama Vaksin dari timedis puskesmas Ciwandan dan Dinkes kota Cilegon , untuk pengamanan dari Polsek Ciwandan Polres Cilegon .

Terkait pertanggung jawab apabila Kejadian Ikut Paskah Imunisasi (KIPI) itu tanggung jawab dari Dinkes kota Cilegon dan pihak Sekolah hanya mempasilitasi sarana tempat paparnya Agus Maryanto.

Harapan saya siswa siswi kami setelah Divaksin dapat sehat dan kuat Heard Immunity, jasmani dan rohani bisa belajar tatap muka seperti semula ,agar pembelajaran dapat efektif dan efesien ungkap Nya Agus Maryanto.

(Red/Bay)