Cilegon,Bantenonlinenews.Com
Dalam menyambut sekolah belajar Tatap Muka siswa siswi sekolah menengah kejuruan negeri 1 Cilegon dianjurkan oleh pemerintah pusat untuk divaksin dilaksanakan di Aula Di Aula SMKN 1 Cilegon Selasa ( 21/9/2021) .

Menurut kepala sekolah SMKN 1 Cillegon perogram Vaksinasi covid -19 ini adalah perogram pusat , dan sekaligus menyambut Peresiden RI Jokowi Widodo datang ke kekawasan KS kota Cilegon dalam rangka peresmian pabrik baja Hot Strip Mill 2,lalu Peresiden RI Setelah meresmikan pabrik tersebut meninjau Siswa kami sedang divaksin berjumlah 1.200 siswa secara Virtual .

Masih lanjut Kepala sekolah Widodo- tanggapan Peresiden bahwa untuk tatap Muka belajar sekolah dianjurkan divaksin Covid -19 , untuk mencegah wabah Corona ,agar siswa siswi Heard Immunitiy yang kuat dan sehat ujar Peresiden RI  setelah komunikasi virtual.

Lanjut Widodo- adapun jumlah siswa 1.200 Siswa ini gabungan yaitu dari SMK YP Fatahillah 2, SMK Negeri 1 Cilegon,SMK BCA, SMKN 2 Cilegon, adapun tenaga medis dari Dinkes Perovinsi Banten, puskesmas , setempat dan di bantu oleh PMI sekolah, Operator sekolah, untuk pengamanan Vaksinasi covid -19 di bantu dari Kapolsek Cibeber AKP Ate Waryadi bersama anggota ,dan di bantu Babinsa Koramil Cilegon.

Masih lanjut Widodo- adapun siswa kami yang divaksin umur 17 -18 tahun, dan ditambah guru guru yang mau divaksin, dan jumlah guru SMKN 1 Cilegon sekitar 88 guru , dari jumlah guru tersebut ada yang Udah divaksin dan ada yang belum.adapun perogram vaksin Covid-19 siswa kami sudah divaksin 50 persen.

Harapan kami kepada siswa Yang udah Divaksin sehat, Immunitiy yang kuat, perotokes, menjalankan 5 M agar terhindar dari Covid -19 papar Widodo- selaku kepala sekolah SMKN 1 Cilegon.

(Red/Bay)